Sarapan Pagi, Nasi Kuning Kopti Serdang

Jajanterus.com – Sarapan pagi bagi sebagian orang sangatlah pentig untuk menjaga kesehatan agar tidak lemas. Di Serdang baru tepatnya didekat kopti ada nasi kuning yang enak loh buat kalian sarapan. Jadi buat kalian yang tinggal di kawasan sunter,serdang dan sumur batu dan ingin mencari sarapan nasi kuning terdekat, gak ada salahnya untuk mencoba nasi kuning kopti ini.

Nasi Kuning Kopti Serdang

Lokasinya memang sulit di ketahui karena saya jga gak tau pasti alamatnya dimana yang saya tahu hanya di dekat kopti dan Ibu penjual nasi kuning ini juga seblum jualan di teras rumahnya didalam gang beliau berjualan de samping kopti.

Nasi Kuning Nya Enak dan Murah

Menurut lidah saya makakanan ini rasanya enak banget gurihnya pas dan kombinasi sambal campur antara sambal merah dan kacang nya joss banget loh. Kalian coba aja minta sambalnya dicampur kalo gak percaya. Tempe oreknya pun enak jg gurih-gurih manis.

Untuk harganya sebenarnya saya lupa-lpa ingat karena pada saat artikel ini dibuat saya membeli nasi kningnya 2 minggu yang lalu jadi agak-agak lupa dan kalo gak salah harganya 7rb rupiah belum sama gorengan. Kalau pakai gorengan kalian cuma nambah 2rb saja per gorengannya.

Gorengannya pun ada tempe goreng, tahu goreng, bakwan, pisdang goreng dan gak ketinggalan ada menu additionalnya yaitu telor balado buat kalian yang suka pakai telur ini juga enak loh.

Menu Nasi Kuning Kopti

Menu di nasi kuning kopti ini sendiri selain yang saya sebutkan diatas seperti nasi kuning dan gorengannya serta telur balado. Ada juga menu cemilannya seperti donat dan combro yang harganya pun juga murah 2 ribuan saja.

Baca Juga:  Shigeru Tempat Makan Sushi Harga Ekonomis
Loading...

Buat kalian yang ngincar cemilannya jangan sampai telat datang atau kesiangan ya. Karena kalo siang biasanya sudah pada habis dah tuh cemilannya.

Lokasi Dan Jam Buka Nasi Kuning Kopti

Lokasinya saya gak tau pasti ya alamat lengkapnya dimana tapi kalian bisa cek di maps lokasi dengan mengetik “Kopti Serdang Baru” nanti akan muncul gedung serbaguna kopti. Nah dekat dekat situ ada gang dimana tempat si ibu nasi kunging berjualan. Beliau jualan di teras rumahnya karena sudah pada tahu dan memudahkan beliau dalam berjualan juga. Nah untuk lebih jelasnya kalian bisa cek gambar dibawah ini nih untuk patokan masuk ke gang nya.

Lokasi Gang Nasi Kuning Kopti Serdang

Nah di foto diatas adalah gang patokannya, kalian langsung saja telusuri gang itu nanti ada di sebelah kanan dan rumahnya warna hijau kalau saya tidak salah, Tidak salah berarti benar. Kalau kalian mau beli nasi kuning serdang ini buka dari jam 6 pagi hingga habis biasanya jam 8 saya pernah beli dan masih kebagian. Tapi kalau sabtu minggu jam 8 biasanya sudah habis loh.

Buat yang penasaran dan ingin icip-icip sarapan nasi kuning ini, semoga kalian dapat menemukan lokasinya ya. Pokoknya patokannya gedung serba guna kopti dan gang masuk nya seperti di foto hehe. Atau kalau mau lebih jelas ketika sudah sampai gedung serba guna kopti tanya saja ke warga sekitar.

Alamat Lokasi Kopti Serdang : Jl. Serdang Baru XII, RT.13/RW.5, Serdang, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10650

Bagikan:

Leave a comment