Rekomendasi Pecel Ayam dan Lele Di Rawasari

Rekomendasi Pecel Ayam dan Lele Di Rawasari – Pecel lele merupakan makanan yang sudah tidak asing lagi pastinya untuk warga Indonesia. Masakan olahan ikan lele dan ayam ini merupakan salah satu makanan favorite orang Indonesia. Makanan yang disajikan diatas nasi hangat ditambah sambal dan lalapan menambah kenikmatan pecel ayam dan lele ini. Pecel ayam dan lele sangat mudah ditemui dimana saja. Biasanya paling banyak ditemui Ketika malam hari.

Rekomendasi pecel lele dan ayam rawasari

Di Rawa sari Jakarta Pusat terdapat beberapa tempat makan yang menyajikan pecel ayam dan lele. Mereka mendirikan tenda diemperan toko, Ketika toko sudah mulai tutup para pedagang pecel ayam dan lele ini mulai mendirikan tenda dan membereskan dagangannya. Mereka bergadang pecel ayam dan lele sepanjang jalan Rawasari, jarak-jaraknya tidak terlalu berjauhan bahkan ada yang bersebrangan. Semakin malam biasanya semakin ramai.

Menu dan Harga Pecel Ayam dan Lele

Menu yang ditawarkan tentu saja tidak jauh-jauh dari olahan lele dan ayam. Kita dapat memilih nasinya biasanya pedagangnya akan menanyakan mau menggunakan nasi biasa atau nasi uduk. Untuk lalapan yang biasanya sering diminta adalah kol goreng, banyak orang yang sangat menyukai makan pecel ayam dan lele ditambah dengan kol goreng. Lele dan Ayam disini sedikit berbeda karena ayam dan lelenya digoreng menggunakan tepung sehingga dagingnya menjadi sedikit krispi tetapi tidak keras ya.

Selain itu tentunya kalian dapat menambahkan tahu atau tempe untuk menjadi pendampingnya. Untuk minumannya sendiri seperti minuman yang disediakan di tempat makan tenda kaki lima. tea manis, es tea manis, atau tawar, selain itu ada juga es jeruk peras atau jeruk peras hangat dapat disusaikan dengan keinginan kalian. Untuk harganya sendiri sangat ekonomis loh, kalian dapat makan berdua kurang lebih hanya menghabiskan Rp 50.000.

Baca Juga:  Makan Pedas Nikmat Di Waroeng Spesial Sambal “SS” Depok

Tempat Makan yang Disediakan

Tempat makannya disini cukup nyaman, kalian bisa milih mau duduk di bangku atau lesehan. Biasanya si kebanyakan memilih untuk duduk lesehan. Tempatnya juga bersih dialaskan karpet gitu jadi kalian jangan takut kotor ya. Dan mejanya selalu dilap kok setelah orang lain makan sehingga sebelum kita duduki mejanya sudah bersih. Biasanya akan banyak pengamen yang silih berganti untuk menghibur kalian, jika kalian tidak ingin memberikan uang tidak apa-apa kalian cukup bilang maaf dan mereka akan pergi.

Rasa Pecel Ayam dan Lele

Menurut saya rasanya enak, murah bukan berarti murahan. Olahan lele disini dagingnya lembut dan sedikit gurih dan ayamnya juga lembut, sambalnya enak namun menurut saya kurang pedas ditambah kol goreng duh enaknya. Kebanyakan setelah makan sekali akan ketagihan untuk mencobanya Kembali. Saya biasanya makan yang diujung tidak jauh dari lampu merah, tempat favorite saya yaitu yang didepan toko kramik atau disebrangnya. Menurut say aitu si yang paling enak.

Jika kalian sudah makan malam dan bingung mau makan dimana sebernya pecel lele dan ayam dapat menjadi salah satu rekomendasi makan malam kalian nih, tenang aja jika kalian bosan dengasatu tempat pecel ayam dan lele di Rawasari jangan khawatir karena disempanjang jalan ini banyak tersedia tenda-tenda yang menyajikan pecel ayam dan lele. Jadi bisa pindah-pindah bukan, sehingga kalian dapat menilai sendiri ditenda sebelah mana yang rasa pecel ayam dan lelenya enak.

Alamat Pecel Ayam dan Lele Rawasari

Jl. Rawasari Sel. No.9, RT.14/RW.2, Cemp. Putih Tim., Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10570

Bagikan:

Leave a comment