Gebang Seafood 49 Kalimati, Seafood Enak di Jakarta Utara

Janjanterus.com – Seafood merupakan makanan laut yang memiliki banyak kandungan gizi, pantas saja banyak orang yang menyukai makanan satu ini. selain kaya akan gizi seafood sangat bagus untuk perkembangan otak anak karena tingginya kandungan protein dalam olahan seafood. Tetapi hati-hati untuk kalian ya jangan terlalu banyak makan secukupnya saja, terlalu banyak makan seafood aku menimbulkan beberapa penyakit seperti kolesterol dan darah tinggi.

Gebang Seafood 49, Seafood Enak di Pademangan

Makan seafood tidak harus mahal kok, jika kalian ingin makan menu olahan seafood tidak harus pergi ke restoran-restoran mahal. Banyak tempat makan seafood pinggiran yang rasanya mirip dengan masakan restoran, hanya saja tempatnya yang berbeda. Salah satu tempat makan seafood yang enak di Jakarta Utara adalah Gebang Seafood 49 kalimati. Sepanjang jalan ini kalian dapat melihat banyak tenda-tenda yang menawarkan masakan olahan seafood.

Gebang seafood 49 kalimati memang selalu ramai pengunjung, biasanya ramai Ketika jam-jam pulang kantor. Ketika saya kesana dihari kerja sangat ramai banyak pengunjung yang baru pulang kerja, parkirannya pun ramai. Selain hari kerja yang biasanya ramai pastinya hari-hari libur seperti hari sabtu atau minggu.

Menu dan Harga Gebang Seafood 49 Kalimati

Menu dan Harga Gebang Seafood 49

Mohon maaf jika gambar menunya miring gitu ya guys, maklum fotographernya masih magang. Menu di gebang seafood 49 kalimati sangat beragam, kalian bebas milih untuk bumbunya. Jika kalian makan disini kalian akan langsung diberikan tiga macam sambal untuk satu orang. Sambalnya sendiri terdiri dari sambal kecap, terasi, dan saus yang dicampur dengan bawang putih menambah rasa seafoodnya enak.

Baca Juga:  Kue Ape Makanan Manis Dan Unik Khas Betawi

Menurut saya menu yang enak disini tuh banyak tetapi yang sangat saya suka itu cumi goreng tepung, dimana cuminya sendiri tidak alot atau keras. Udang goreng menteganya juga yahut udangnya besar-besar pokoknya puas deh. Dan kalian wajib menambahkan menu tumisan kangkong, saya paling suka dengan cah kangkungan enak banget guys. Selain itu masih banyak menu-menu lain yang pastinya enak dan wajib kalian coba. Untuk harganya sendiri lumayan terjangkau kok, waktu itu saya makan berdua dan memesan beberapa menu. kira-kira hanya Rp. 150.000 untuk dua orang, lumayan juga bukan? Karena yang saya pesan cukup banyak untuk porsi berdua.

Tempat Makan Yang Nyaman

Seafood enak di kalimati

Seafood kalimati menurut saya tempat makan yang lumayan nyaman, tempatnya cukup bersih dan besar. Karyawannya juga ramah-ramah. Parkiran disini juga luas jadi jika kalian membawa kendaraan pribadi seperti mobil atau mobil tidak perlu khawatir karena parkirannya cukup luas. Untuk toiletnya juga tersedia dua sehingga tidak perlu lama-lama antri, disini tersedia beberapa wastafel untuk menycuci tangan.

Akses Untuk Mencapai Gebang Seafood 49 Kalimati

Untuk mencapai gebang seafood 49 kalimati sangat mudah diakses kalian dapat menggunakan beberapa transportasi umum. Tempatnya yang cukup strategis yang membuat seafood ini mudah di akses kalian dapat menggunakan transportasi umum seperti kereta kalian dapat turun di stasiun rajawali dan berjalan atau naik ojek jika tidak ingin cape. Selain kereta kalian juga dapat menggunakan busway kalian turun di halte depan manga dua Square dan berjalan kedalam, atau kalian juga dapat menggunakan mikrolet.

Seafood lovers pasti penasaran kan bagaimana sensasi makan seafood disini, kalian bisa nih coba salah satu tempat makan seafood yang sudah terkenal ini. seafood yang berada di JL. Hidup Baru Pademangan inisudah memiliki banyak penggemar loh. Yakin tidak tertarik? Pastinya penasaran kan, udah yuk langsung saja datangi Ke TKP langsung.

Baca Juga:  Makan Pedas Nikmat Di Waroeng Spesial Sambal “SS” Depok

Lokasi Gebang Seafood 49 Kalimati

Di kalimati pademangan dan sekitarnya banyak sekali warung makanan seafood, Namun saya hanya mencoba beberapa saja dan termasuk gebang seafood 49 ini. Buat kalian yang menyukai makanan seafood wajib coba seafood ini dan alamat lengkapnya ada di :

Jln. Hidup Baru No.1, RT.1/RW.3, Pademangan Bar.Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14420

Bagikan:

Leave a comment